--> Penampakan UFO Bercahaya Putih Terbang Rendah | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Tuesday

Penampakan UFO Bercahaya Putih Terbang Rendah

| Tuesday
Gambar Pesawat UFO. Penampakan objek terbang misterius (UFO) kembali dilaporkan. Kali ini objek terbang itu dilaporkan oleh seseorang di wilayah Randle, Washington, AS.

Dalam laporannya ke Mutual UFO Network (MUFON), seorang saksi menyebutkan UFO yang berbentuk piringan menyorotkan cahaya putih, terbang di atas ketinggian kira-kira 457 meter. Kasus ini telah terdaftar dengan nomor Case 61695 yang tercatat dalam database MUFON.

Saksi, yang tak disebutkan namanya, mengakui penampakan itu muncul secara cepat dan tak terduga. Saat itu, saksi mengaku tengah mengecek anak sungai untuk mengantisipasi kemungkinan banjir. Namun, tiba-tiba sekilat sorot cahaya putih terlihat dari daratan.

"UFO datang sangat tenang diiringi suara air sungai yang mendatangi saya," ujar dia dikutip Open Mind yang dilaporkanIBTimes, Senin 1 Desember 2014.


Saksi pun kemudian mengaku melihat ke arah selatan dan menyorotkan senternya untuk melihat apa yang terjadi. "Saya melihat bidang yang lebih jelas saat tiba-tiba cahaya yang sangat terang dari langit arah barat daya," kata dia.

Beberapa saat kemudian, saksi menyadari dari sumber cahaya putih itu terdapat benda bulat terbang tanpa suara.

Dalam laporannya, saksi menggambarkan seluruh tubuh UFO, yang sejenis bagian dalam ban tipis, menyala. Hanya area tepi objek yang tak menyala.

"Dalam setengah detik, sinar cahaya mati dan tapi bagian bawah objek masih menyala," kata dia.

Selanjutnya, jelas saksi, dalam tiga sampai empat detik kemudian, objek lenyap. Tapi, objek muncul kembali di sisi utara kota.

Saat objek pindah ke utara, saksi mengaku mendengar suara "booming" besar disertai "cahaya biru cemerlang", yang menerangi langit di sisi lembah.

Laporan yang dirangkum MUFON menyebutkan, peristiwa penampakan objek ini hanya diketahui saksi tunggal. Sebab, tak ada laporan dari saksi lain atas peristiwa itu.

Mengutip laman Open Mind, Washington merupakan wilayah yang dikenal sering muncul laporan penampakan UFO. Pada Oktober lalu saja, sudah ada 12 laporan penampakan. Laman itu mengatakan rata-rata muncul 1,74 penampakan per jutaan penduduk.

UFO Alert Rating System mengategorikan lima tingkat untuk wilayah dengan penampakan UFO. Wilayah dengan rata-rata penampakan 4,01 per jutaan penduduk (tingkat 1), penampakan 3,01-4 (tingkat 2), penampakan 2,51-3 (tingkat 3), penampakan 2,01-2,5 (tingkat 4), dan penampakan di bawah 2 (tingkat 5). (viva)

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims