--> Hitung Jumlah Pengguna FB Dengan Aplikasi Ini | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Wednesday

Hitung Jumlah Pengguna FB Dengan Aplikasi Ini

| Wednesday
Gimana cara mengetahui Jumlah Pengguna Facebook ? berapa jumlah pengguna fb saat ini, padahal jumlah Facebooker sangat banyak tercatat 1,27 Milyar akun FB, yang kalo diitung pake jari gak bakalan selesai sampe tua.

sekarang kita tidak perlu susah payah untuk mengetahui siapa pengguna FB di seluruh dunia bahkan kita juga bisa menghitung jumlahnya sekalian iseng-iseng kenalan dengan cewek cakep dan cowok ganteng dari berbagai negara sapa tau jodoh...wkwkwk

Berdasarkan penelusuran kami di internet, sekarang ada situs yang mampu menghitung jumlah pengguna Facebook secara online dengan cara yang menyenangkan.

Aplikasi online ini bernama The Faces of Facebook. Kalau kita membuka situsnya akan ditampilkan penghitungan secara live jumlah pengguna Facebook.

Di situs itu pula ditampilkan (secara acak) menu tile yang berisi foto profil para pengguna Facebook, yang apabila diklik maka kita akan masuk ke profil mereka.


Saat menuliskan artikel ini, jumlah pengguna Facebook adalah 1.278.838.999. Penasaran dengan situs ini? Klik saja Aplikasi Penghitung Jumlah Facebooker moga bermanfaat. (inilah.com)

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims