image
Selamat Datang Di Blog Tekno RC
Terima kasih Sobat Tekno Atas Kunjungannya di blog Tekno RC,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Jadikan Bisnis Online Ladang Penghasilan

loading...
Berbisnis online saat ini telah menjadi pilihan bagi banyak orang untuk dijadikan lahan penghasilan. Dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini, maka mencoba untuk berbisnis melalui online tidak ada ruginya.

Itu sebabnya saat ini semakin marak ditemukan toko belanja online di masyarakat belakangan ini, maka hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa berbisnis secara online sudah mulai dilirik oleh masyarakat. 

Selain mudah, berbisnis secara online dengan menggunakan toko online memiliki resiko yang lebih kecil dibandingkan harus membuka sebuah toko fisik. Lalu sekarang pertanyannya adalah, bagaimana caranya untuk memulai membuka toko online Anda?

Berikut adalah tips-tips bagaimana dan apa yang harus diperhatikan saat memulai bisnis melalui toko belanja secara online:

Bisnis Online Ladang Penghasilan
1. Tentukanlah nama domain atau alamat website yang sesuai dan familiar dengan search engine dan juga tujuan pasar anda. Misalkan anda membuat toko online yang berjualan mobil bus besar hino, maka anda bisa membuat alamat website seperti hinoindonesia.com. Ini dilakukan dengan tujuan agar toko online anda lebih mudah ditemukan oleh search engine.

2. Daftarkan toko online Anda ke mesin pencari seperti Google, Yahoo, Ask dan Bing.

3. Pasang deskripsi dan foto dari barang yang Anda jual dengan jelas dan benar. Karena dalam sebuah toko online, para calon pembeli tidak bisa mengetahui dengan jelas bentuk atau ukuran dari barang yang mereka inginkan. Dengan menampilkan foto serta deskripsi yang jelas dan detail tentu saja akan membantu calon pembeli agar lebih memahami tentang barang yang di tawarkan.

4. Anda juga bisa menambahkan foto-foto proses produksi, bukti pengiriman serta testimoni agar calon pembeli semakin yakin dengan Anda.

5. Anda harus mengusahakan agar toko online anda mudah ditemui diseluruh kata pencarian yang berhubungan dengan barang yang anda jual. Misalnya Anda menyediakan jasa pembuatan website toko online dan nama perusahaan Anda adalah buattokoonline. 

Tanpa orang harus mengetahui domain Anda, toko online Anda harus bisa ada pada halaman pertama pada setiap pencarian mengenai pembuatan website, seperti: jasa pembuatan website murah, jasa buat website, jasa pembuatan toko online dan lain-lain. Salah satu cara agar toko online anda bisa muncul di halaman pertama pada setiap pencarian yang berhubungan, adalah dengan menggunakan Search Engine Optimization (SEO).

6. Update selalu toko online anda. Hal yang harus diperhatikan sebenarnya adalah terletak pada konten apa yang akan Anda update. Usahakan agar konten yang Anda buat selalu berhubungan dengan barang yang Anda jual. 

Hal ini juga masih berhubungan dengan SEO, agar toko online Anda dapat muncul pada halaman pertama di sebuah mesin pencari, terhadap pencarian kata tertentu. Misalnya jika toko online Anda bergerak di bidang jasa pembuatan website, Anda bisa membuat artikel mengenai cara membuat website, tips membuat toko online dan sebagainya.

7. Jangan lupa juga hubungkan toko online Anda dengan akun media sosial seperti facebook dan twitter,Linkedin, Google+ dan masih banyak lagi media-media online yang dapat manfaatkan untuk tujuan promosi Anda di online, Ini akan sangat membantu promosi toko online Anda dan yang paling penting melalui media sosial Anda bisa berpromosi secara gratis. (vibiznews)

Baca Juga ; Panduan Belajar Trading Forex Online Sederhana
Enter your email address to get update from Tekno RC Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Copyright © 2015. TeknoRC - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger